Thursday, September 27, 2012

Jual/Beli Dollar Liberty Reserve / Daftar Gratis

Anda ingin berbisnis online dan ingin menggunakan akunt Liberty Reserve, tetapi merasa bingung kemana harus membeli dollar Liberty Reserve atau menjual dollar Liberty Reserve atau Jual beli LR, nah di bawah ini adalah jasa yang sering saya gunakan untuk beli dan jual.  Layanan dari jasa Medangold ini sering saya gunakan dan saya kira sangat membantu saya dalam berbisnis online.
Anda bisa kunjungi situs ini dengan mengklik link ini dan gambaran atau halaman depannya seperti ini




di bawah ini ada teman yang minta tolong belikan dollar LR ya saya usahakan juga, nitip beli 250 $ dollar untuk investasi Jss Tripler, untuk kurs harga beli di Medangold pagi ini tgl 31-07-2012
adalah seharga 9900/ 1$

Beli 520 x 9900 = 5.148.000,-
Teman saya 250 $
saya sendiri 270 $

total = 520 $


ini adalah scan tranfer rupiah ke Medangold.com


Termasuk cepat juga layanan ini tidak sampai 15 menit sudah masuk ke akunt Liberty Reseve saya, ( Libertyreserve.com )

hanya saja sewaktu anda order dollar Liberty atau LR, harus menggunakan Layar sentuh dari bank BCA , saya biasanya menggunakan bank BCA. dan pada beritanya misalnya "Beli LR 500 dollar ke U123456.

Dan sebelumnya 500 dollar itu sudah harus anda kalikan dengan kurs Rupiah pada hari itu juga di situs layanan Medangold.com. kemudian baru kirim SMS ke Medangold.  Dalam waktu 15 menit dollar sudah masuk ke akunt Liberty Reserve Anda, 

selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment