Friday, September 21, 2012

Pasang Widget SMS Gratis di Blog



pasang widget sms gratis di blog, widget sms gratis, sms gratisPasang widget SMS gratis di blog adalah merupakan salah satu teknik blogging yang dapat Anda terapkan untuk blog yang kesayangan Anda. Widget sms gratis ini memiliki banyak manfaat, salah satu manfaatnya yaitu Anda dapat memanjakan pengunjung blog Anda dengan tersedianya sms gratis yang dapat mereka nikmati. Sedangkan manfaat lainnya bagi Anda yaitu dengan tersedianya widget sms gratis ini otomatis pengunjung akan betah berlama-lama untuk tetap berada pada blog Anda, sehingga bounch rete dapat mengalami penurunan.

Sebenarnya sms gratis online ini sudah pernah saya posting, namun saya lupa untuk menyertakan penjelasan bagaimana cara pasang widget sms gratis di blog. Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini, berhubungan ada keluangan waktu, saya akan membahasnya. Namun perlu saya ingatkan kepada Anda, ketika widget sms gratis ini sudah terpasang pada blog Anda, gunakanlah secara bijak artinya anda boleh kapan saja menggunakan sms gratis ini dengan sepuasnya, namun jangan gunakan untuk kejahatan misalnya menipu orang dan lain sebagainya.

Sepertinya Anda sudah tidak sabar untuk memasang widget sms gratis ini kedalam blog Anda, untuk itu langsung saja kita olah TKP. Simak baik-baik tutorial pasang widget sms gratis di blog berikut ini :


1. Login ke account blogger Anda

2. Pilih rancangan

3. Lalu pada sidebar klik tambah gadget (jika ingin meletakkannya di sidebar blog)

4. Kemudian pilih HTML/Javascript

5. Copy dan paste kode berikut ini kedalamnya

<iframe name="widgetsms" src="http://www.sms-online.web.id/widget/" width="270" height="280" frameborder="0" rel="nofollow"></iframe><span style="font-size: 50%">Widget edited by <a href="http://super-bee.blogspot.com/" target="_blank" rel="follow">super-bee</a></span>

6. Save dan lihat hasilnya.


Saya rasa pasang widget sms gratis di blog ini cukup mudah, dan saya yakin sekali Anda bisa melakukannya. Untuk itu saya ucapkan selamat mencoba dan selamat menikmati sms gratis.

No comments:

Post a Comment